Sunday, October 14, 2012

Cerita Karakter Kisame Hoshigaki

Kisame Hoshigaki (干 柿 鬼 鲛, Hoshigaki Kisame), dikhawatirkan sebagai Rakasa dari Mist Tersembunyi (霧隠れ の 怪人, Kirigakure no Kaijin), adalah S-peringkat hilang-nin dari Tujuh Ninja Swordsmen Kirigakure 's of the Mist dan bermitra dengan Itachi Uchiha ketika terakhir bergabung dengan Akatsuki.


Kisame sambil menjaga Cypher Divisi-nin.
Awalnya, Kisame adalah untuk menjaga Divisi Cypher atas perintah dari atasannya, Fuguki Suikazan dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist. Ketika kelompok itu terpojok oleh Konoha-nin bawah Ibiki Morino selama misi, Kisame memilih untuk membunuh Cypher tersebut anggota divisi untuk menjaga mereka intel yang bocor melalui interogasi Ibiki itu, seperti yang diperintahkan oleh Fuguki.

Kisame membunuh Fuguki dan mengambil Samehada.
Akhirnya, belajar bahwa Fuguki menjual informasi ke desa-desa ninja lain, Kisame membunuhnya dan mengambil Samehada untuk dirinya sendiri saat mengganti atasannya sebagai salah satu Swordsmen Tujuh. Sejak itu, Kisame diberi judul "Rakasa dari Mist Tersembunyi", dan membentuk koneksi dengan Suigetsu Hozuki dan Mangetsu Hozuki.

Sementara didekati oleh Mizukage Yagura Keempat harus dipuji dia untuk kesetiaannya kepada Kirigakure, cobaan dari membunuh sesama Kiri ninja untuk mencapai status sebagai Pendekar Mist menyebabkan Kisame menjadi kecewa dan melihat dirinya sebagai hidup dalam kebohongan. Itu segera setelah itu Kisame bertemu seorang ninja misterius yang memanipulasi Yagura dari bayang-bayang dan menyebut dirinya Madara Uchiha. Belajar dari Eye dari Rencana Bulan, Kisame berada di skeptis pertama ninja misterius, tetapi gagasan tentang "dunia kebenaran" tertarik dia untuk menjadi salah satu anggota pertama dan paling setia dari Akatsuki.

Akhirnya, Kisame menjadi hilang-nin saat Tanah Air mencarinya untuk merencanakan untuk menggulingkan pemerintah dan terlibat dalam pembunuhan banyak yang mencakup daimyo negara lain. Sebagai anggota penuh-waktu Akatsuki, Kisame bermitra dengan Itachi. Uchiha. Meskipun mereka awalnya saling menyapa dengan permusuhan, mereka menjadi mitra yang baik.

Kepribadian


Kisame menyembelih rekan satu timnya untuk melindungi kode penting.
Kisame suka melawan dan tidak akan ragu untuk merusak lawan-lawannya, seperti yang terlihat ketika ia menyarankan memotong kaki Naruto untuk membuatnya lebih mudah untuk membawa, untuk mencegah kedua melarikan diri dengan berjalan kaki. Meskipun bersifat agresif, Kisame sangat perseptif dalam pertempuran, mampu menyimpulkan dasar-dasar di balik teknik lawan dan bereaksi terhadap setiap potensi bahaya ia sadar. Namun, yang dipasangkan dengan Itachi, Kisame biasanya mampu menyelesaikan pertempuran dengan Itachi sekitar, dan dia akan memberitahu lawan-lawannya bahwa mereka "tidak tahu betapa beruntungnya mereka". Kisame juga memiliki kebencian yang mendalam untuk Might Guy sejak pertemuan pertama mereka, dengan ketidakmampuan untuk mengingat Guy Kisame sebelum kematiannya mengagitasi dia.

Awalnya ketika pertama kali bermitra, Kisame memperingatkan sebuah Itachi sama memusuhi berhati-hati terhadap dirinya. Tetapi dalam waktu, Kisame menjadi salah satu dari beberapa anggota Akatsuki yang bergaul dengan baik dengan pasangannya meskipun pada kenyataannya mereka memiliki kepribadian yang berlawanan. Tanah hanya umum antara kedua Ninja adalah bahwa mereka mengkhianati mereka dekat dengan mereka, Kisame setia kepada Itachi karena ia hanya akan tidak mengambil tindakan kecuali diperintahkan atau setelah diberi izin, namun perhatian mengungkapkan untuk temannya yang kesejahteraan. Meskipun harga dirinya, Kisame mengakui Itachi sebagai kuat dari duo, terbukti dengan Kisame berkata kepada Itachi bahwa ia sendiri tidak bisa mengalahkan Jiraiya, tetapi menyatakan kepastian bahwa Itachi bisa pergi satu-satu dengan Sannin. Dalam anime, Kisame muncul sedih setelah mendengar kematian Itachi. Kisame akhirnya dianggap Itachi sebagai teman baik, bahkan berpikir dia di dalam saat-saat terakhirnya.

Selain percaya semua yang dia tahu adalah bohong dan menginginkan untuk melihat "dunia kebenaran" Tobi, Kisame hidup ketat untuk melindungi informasi berharga seperti tercermin dalam membunuh Divisi Cypher untuk menjaga mereka intel dari Konoha dan melaksanakan Fuguki karena menjual rahasia desa mereka. Yang ideal ini menjadi filosofi, pada akhirnya memotivasi bunuh diri yang dibantu ketika dibiarkan tanpa pilihan lain.

Penampilan


Kisame.
Kisame adalah shinobi yang sangat tinggi dan berotot. Dia memiliki penampilan seperti hiu khas, lengkap dengan pucat, kulit hijau, digambarkan sebagai biru-abu-abu di anime, kecil, bulat putih mata, insang seperti tanda-tanda wajah di bawah matanya, dan insang aktual di pundaknya, dan gigi berbentuk segitiga tajam, mirip dengan anggota lain dari Tujuh Pemain Pedang dari Mist. Dia juga gaya rambut biru dalam bentuk sirip ikan hiu. Sebagai anggota Akatsuki, ia juga memakai cat kuku ungu tua. Selama waktunya sebagai shinobi Kirigakure, ia memakai pakaian yang standar desa, lengkap dengan jaket antipeluru dan pelindung dahi. Kemudian, ia mengenakan apa yang tampaknya menjadi pakaian standar dari Swordsmen Tujuh yang terdiri dari: kemeja tanpa lengan gelap dipasangkan dengan celana yang cocok, disediakan dengan penjaga pinggang, dan lengan bergaris dan kaki-penghangat khas desanya. Dia juga beralih ke versi modifikasi dari Kirigakure yang pelindung dahi, yang menutupi telinganya juga. Dia terus ini pakaian yang sama, di bawah jubah Akatsuki nya, bahkan setelah lari dari desa, dengan perbedaan hanya menjadi-penghangat kakinya, yang diganti dengan yang standar organisasi, meskipun di kemudian hari, ia juga dihapus kemeja dari pakaian nya , yang tersisa bertelanjang dada. Dia mengenakan cincin Akatsuki nya di jari manis kirinya, bantalan kanji Selatan (南, nan) yang berwarna kuning.

Kemampuan

Kisame adalah anggota Akatsuki yang kuat berhasil menangkap empat-ekor 'jinchūriki Roshi sendiri, meskipun mencatat kekuatan yang luar biasa sasaran nya. Meskipun tugas yang sulit, menurut pengakuannya sendiri, Kisame hanya mengeluh bahwa dia "sedikit lelah". Ia juga mengklaim bahwa ia adalah yang terbaik di Akatsuki di target menangkap hidup seperti yang terlihat ketika ia mampu menangkap Roshi hidup meninggalkan dia hanya "di ambang kematian". Sebagai anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist, Kisame adalah salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure, bahkan, ia mampu membunuh bekas majikannya, yang merupakan anggota dari generasi Swordsmen Tujuh dikatakan terkuat dalam sejarah desa, dan meskipun Samehada berada di tangan lawan pada saat itu. Dia juga mampu memaksa Might Guy, salah satu dari Konoha shinobi atas, untuk membuka enam dari Delapan Gates di hanya 30 chakra% dan tujuh gerbang melawan Kisame nyata. Kisame juga telah menunjukkan kecerdasannya dalam pertempuran , contoh yang menyimpulkan sifat dan taktik serangan Killer B pada pertemuan pertama mereka

Kenjutsu


Kisame dengan Samehada unbandaged.
Kisame adalah seorang pendekar yang kuat, dan disukai penggunaan kekuatan kasar dan pertempuran jarak dekat dalam pertempuran. Sebelum membunuh tuannya, Kisame sedang memegang katana normal, dengan mana ia mahir cukup untuk membunuh semua rekan-rekannya pada satu misi. Senjata tanda tangan Kisame disebut Samehada, yang, hidup skala-tertutup pedang, yang mencukur daging bukan pemotongan itu. Samehada juga mampu mendeteksi dan menyerap chakra. Namun, tampaknya tidak mampu untuk secara otomatis menyerap chakra ambien, dilihat dari fakta bahwa semua contoh di mana telah digunakan kemampuan baik telah saat lawan memiliki aura terlihat di sekitar mereka atau ketika kontak fisik langsung sudah ditetapkan. Ketika Samehada menyerap chakra, sisik yang tumbuh dan perlahan-lahan mulai membuka diri, mengungkapkan mulut dengan beberapa baris dari hiu-seperti gigi.Kisame bisa menyembuhkan dan mengisi chakra nya oleh sementara sekering dengan Samehada. Dia juga bisa sekering sepenuhnya untuk lebih meningkatkan kekuasaannya, dan memperluas atas seperti hiu penampilannya. Ketika menyatu dengan Samehada, ia keuntungan kemampuan untuk bernapas di bawah air menggunakan insang yang terbentuk pada lehernya. Saat menggunakan Air Penjara Shark Tari Teknik nya, dia bisa mengambil keuntungan penuh dari kemampuan itu karena tenggelam lawan-lawannya, namun tetap terluka. Dalam bentuk ini ia dapat merasakan chakra orang lain, dan menyerap hanya dengan menyentuh musuh dengan setiap bagian dari tubuhnya. Dia juga dapat menyembunyikan dalam Samehada, yang ia menyatakan yang sempurna karena fakta bahwa ia dan Samehada memiliki chakra hampir identik, sampai-sampai bahkan tidak bisa mendeteksi sensor dia.Hanya Kisame mampu memegang Samehada, jika orang lain selain dia mencoba untuk mengambilnya, paku menonjol dari pegangannya, dan kembali ke sisi Kisame. Loyalitas Samehada tampaknya disebabkan oleh keinginan pedang terhadap chakra Kisame. Jika menemukan seorang ninja dengan chakra yang lebih baik, mungkin mengkhianati pemilik itu mendukung ninja baru, seperti yang ditunjukkan saat Samehada dilindungi B Pembunuh dari upaya Kisame untuk memangkas off kakinya. Meskipun loyalitas bimbang nya., Kisame mampu memegang Samehada melawan kehendaknya. Chojuro menjelaskan Samehada sebagai pedang yang paling menakutkan dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist.

Fisik Kehebatannya dan Chakra


Kisame istirahat bebas dari jerat.
Tidak seperti rekannya Itachi, Kisame disukai pertempuran fisik langsung, dengan yang ia telah berulang kali terbukti sangat mahir dan berbahaya. Umumnya saat berperang, ia menggabungkan pemogokan taijutsu kuat dengan garis miring yang kuat dari Samehada. Dia telah melihat kecepatan menampilkan baku yang mengagumkan dan kekuatan fisik yang luar biasa, yang dikombinasikan dengan kecakapan taijutsu yang tinggi memungkinkan dia untuk langsung mengalahkan lawan kebanyakan, seperti yang ditunjukkan ketika ia dikuasai Mungkin Guy, master taijutsu kuat, selama pertempuran mereka. Sebuah pukulan tunggal dari Kisame mampu menghancurkan Mungkin Guy ke dasar danau yang telah diciptakan dan menggantikan air di sekitar wilayah tersebut. Dia juga berhasil mengalahkan pengguna lain jarak dekat-senjata yang terampil, Asuma Sarutobi, dengan hanya menggunakan ujung Samehada (memegang dengan satu tangan), melawan dua Asuma pisau, yang ia pegang kepala menggunakan tubuhnya sebagai dukungan ekstra. Kisame berhasil untuk bertahan hidup apa yang biasanya satu-hit membunuh instan teknik dari Guy, dan mempertahankan kekuatan yang cukup untuk membebaskan diri dari pembatasan nya meskipun Yamato adalah menekan chakra, menunjukkan bukan hanya kekuatan mentah kuat, tetapi juga daya tahan besar.

Kisame memiliki jumlah luar biasa besar chakra, bahkan oleh standar Akatsuki. Karin, setelah penginderaan Kisame, menyatakan ia belum pernah melihat begitu banyak chakra di satu tempat. Bahkan ketika ia berjuang pada daya 30% dalam satu contoh, Neji dibandingkan suplai chakra nya dengan yang Naruto Chojuro mengklaim bahwa Kisame adalah "Binatang Ekor tanpa Tail". (尾 を 持た ない 尾 獣, O o Motanai Biju, TV Inggris "bijuu berekor") , karena tingkat chakra manusia super dan kombinasi dengan Samehada.

Bahkan tanpa Samehada, Kisame telah terbukti untuk menyerap chakra sementara ia berada dalam sumber air. Aoba Yamashiro menemukannya ketika ia menggunakan Jarum Teknik Batu Rahasia dalam upaya untuk melumpuhkan Kisame, yang bukan hanya mengisap chakra melalui benang dan kelelahan dia. Dia bahkan bisa mencuri chakra dari Samehada dengan hanya meraih ke atasnya.

Ninjutsu

Transformasi Alam


Kisame menggunakan Air Release: Great Water Teknik bertabrakan Exploding Wave
Kemahiran Kisame dalam teknik Rilis Air adalah cukup tinggi, mampu mengubah medan keseluruhan dengan menggunakan Air Release nya:. Exploding Air Gelombang bertabrakan untuk membuat volume besar air untuk memberinya keuntungan lapangan, dan digunakan untuk serangan ini Kisame hiu-seperti atribut terbawa ke teknik, karena ia bahkan membentuk Air nya serangan Rilis ke hiu. Dia juga bisa menggunakan keterampilan ini sebagai sarana untuk transportasi, naik dalam hiu air. Terhadap lawan kuat, dia meningkatkan keuntungan lapangan nya lebih jauh dengan menciptakan sebuah kubah raksasa air di sekitar dirinya, memaksa lawan untuk melawan dia di bawah air. Dia mampu membuat hiu banyak yang kewalahan Might Peacock Pagi Guy, memproduksi lebih dari semua Guy pukulan bisa melepaskan. Ia juga mahir dengan teknik Rilis bumi, dapat menggunakan Earth Release:. Voyage Subterranean untuk melakukan perjalanan di bawah bumi, dengan ujung pedangnya, Samehada, menonjol keluar membuatnya terlihat seperti kolam hiu terhadap mangsanya.

Memanggil Teknik

Sesuai dengan tema hiu nya, Kisame telah menunjukkan kemampuan untuk memanggil hiu untuk kedua pertempuran dan pengiriman pesan tujuan, dan dapat menggabungkan hiu yang dipanggil dengan Air Release: A Thousand Feeding Hiu sebagai cara untuk menyembunyikan hiu utusan lokasi dan memungkinkan untuk melarikan diri. Ia juga digunakan mereka dengan Teknik Penjara Air untuk melakukan bunuh diri..

Statistik

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelligence Strength Speed Stamina Hand seals Total
Third 4.5 4.5 2.5 3.5 5 4 5 3.5 32.5

No comments:

Post a Comment